Hari pertama di BLC


Assalamualaikum wr.wb

   Hari ini saya akan menceritakan hari pertama saya PKL di klaten.
hai,semua saya dan teman-teman saya berasal dari sekolah SMKN1 BANGSRI.
pada saat PKL dimulai saya dan teman-teman saya disuruh perkenalan di depan.
pada saat perkenalan saya saya agak binggung karena di beri pertanyaan yang sangat banyak,
pada saat selesai perkenalan kami mulai bekerja disini,inilah foto pada saat kami sedang bekerja.

 ini pada saat kami sedang membersihkan tempat ini.



maaf karena tampilannya biasa karena saya baru menggunakan blog untuk pertama kalinya.
baiklah ini yang saya lakukan pada hari pertama kami.
pesan saya pada saat melakukan apapun harus segera dikerjakan dan juga harus jaga tingkah laku serta menjaga lisan kita.

Wassalamualiakum wr.wb






Komentar

Postingan populer dari blog ini

how to upgrade php5.6 ke php 7.0

CSS Part 12: FONT CSS

MENGANTI TAMPILAN THEME PADA WORDPRESS